Cegah Covid-19, Puspalad Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Secapa AD


BANDUNG - Untuk menahan penebaran virus Covid-19, personil Bengpuspal Puspalad dibantu personil dari Paldam III/Siliwangi lakukan penyemprotan disinfektan di atau di luar Kesatrian Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) serta semua unit Angkatan Darat di daerah Bandung serta Cimahi.

Cara Aman Bermain Slot di Internet

Demikian dikatakan Kepala Bengkel Pusat Perlengkapan, Pusat Perlengkapan Angkatan Darat (Kabengpuspal Puspalad) Kolonel Cpl Octavianus Oscar E, dalam info tercatatnya di Bandung, Sabtu (5/9/2020).


Disebutkannya penyemprotan disinfektan dengan memakai kendaraan roda empat Triton yang telah diubah sedang untuk mencapai ruang-ruangan kerja, dipakai mesin penyemprot manual (gendong) serta dikengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD). "Penyemprotan ini adalah tindak lanjut perintah Bapak KSAD untuk tiap hari dilaksanakan penyemprotan di Kesatrian Secapa AD atau Lemdik serta Pusdik barisan Angkatan Darat," katanya.


Belum Ada Data Ilmiah Perubahan D614G Buat Penyebaran Corona Bertambah Cepat


Selanjutnya disebutkan, penyemprotan disinfektan bukan hanya dilaksanakan di hari kerja, tetapi di hari libur dengan cara bergiliran di Lemdik, Pusdik serta unit Angkatan Darat yang ada di Cimahi serta Bandung. "Personil kami terus lakukan penyemprotan disinfektan bukan hanya di hari kerja saja, tetapi tiap hari meskipun di hari libur, kami masih kerja serta dengan cara bergiliran di unit barisan Angkatan Darat seperti Pusdikif Pussenif, Kodiklatad, Jalan Supratman Kota Bandung serta Seskoad, " katanya.


Ditambah lagi, semenjak Secapa AD dipastikan untuk cluster Covid - 19, Bengpuspal Puspalad serta Paldam III/Slw teratur lakukan penyemprotan disinfektan untuk usaha penjagaan penebaran Covid-19 di lingkungan Lemdik, Pusdik atau asrama prajurit. "Untuk unit di daerah Cimahi serta Bandung, semuanya kami kerjakan penyemprotan disinfektan, untuk hindari cluster baru Covid -19," tambah Kolonel Oscar.


Untuk dipahami, diperkirakan pada 8 September 2020, akan dikerjakan Prasetya Perwira (Praspa) Secapa AD serta dinyatakan semua perwira siswa sudah dipastikan negatif dari Covid -19, serta beberapa perwira siswa yang dipastikan pulih sudah lakukan donor plasma serta therapy Convalesen di RSPAD Gatot Subroto.


Kolonel Oscar memperjelas tetap akan lakukan penyemprotan disinfektan tiap hari. "Esok sampai 7 September kami terus kerjakan penyemprotan, Ini adalah bentuk aksi riil kami untuk memberikan keyakinan warga jika TNI Angkatan Darat terutamanya Bengpuspal Puspalad ikut bergerak dalam memperhitungkan penebaran Covid - 19 serta loyalitas kami memberi penjagaan Covid-19 pada warga di seputar Kesatrian Angkatan Darat, " tuturnya.

 

Postingan populer dari blog ini

s well as the Netherlands throughout his profession as a molecular geneticist

restored forests and communities benefiting from increased sales of bamboo and tendu

Our team existed for 3 or even 4 times